BPJS Kesehatan Cabang Banjar Perkenalkan Chika Dan Vika

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Banjar Jawa Barat, memperkenalkan program Chika (Chat Assitant JKN) dan Vika (Voice Interactive JKN).

Chika merupakan pelayanan BPJS Kesehatan yang terhubung dengan beberapa kanal media sosial seperti Facebook Massenger, Whatsapp dan Telegram. Peserta JKN dapat mengakses profil kepesertaan JKN, layanan hingga pengaduan.

Bacaan Lainnya

Menurut kepala BPJS cabang kota banjar Iwan Kurnia menjelaskan, untuk Facebook, Peserta hanya perlu akses ke halaman Facebook BPJS Kesehatan kemudian bisa melihat dan menggunakan semua layanan.

Untuk Whatsapp dan Telegram, peserta JKN harus menyimpan nomor layanan Chika yaitu di nomor 08118750400 dan bisa langsung berinteraksi dengan Chika.

Sementara untuk layanan Vika, peserta JKN perlu menelpon Care Center di 1500 400, maka mesin penjawab akan melayani informasi tagihan dan status kepesertaan JKN.

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap peserta salah satunya dengan Chika dan Vika ini dan saya rasa semua peserta bisa mengaksesnya dengan mudah,” jelas Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjar, Jum’at (25/06/21).

Selain Chika dan Vika, peserta JKN akan lebih mudah mengakses seluruh layanan BPJS Kesehatan dengan mengunduh Mobile JKN di perangkat telepon selular.

“Semua informasi termasuk pengaduan tersedia di Mobile JKN ini,” tambah Iwan.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *