Bocah Berusia 7 Tahun Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Cikaniki

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Bocah laki-laki bernama Abizar (7) meninggal dunia setelah tenggelam di aliran Sungai Cikaniki tepatnya Kampung Sirnagalih, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, M. Adam Hamdani mengatakan, kejadian tersebut terjadi pukul 16.00 WIB pada Kamis (8/6/2021). Kala itu, korban sedang mandi di sungai bersama teman-temannya. Tetapi sampai pukul 17.30 WIB Abizar belum pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya

“Ketika semua anak selesai mandi, salah satu temannya melihat pakaian Abizar di pinggir sungai, tapi temannya menyangka pakaian tersebut sengaja ditinggalkan dan mengira Abizar sudah pulang ke rumah,” kata Adam, dalam keterangannya, Jum’at (9/7/2021).

Namun, hingga petang diketahui Abizar belum juga pulang ke rumahnya. Pihak keluarga pun khawatir dan menduga bahwa Abizar tenggelam saat mandi di sungai tersebut.

“Kemarin sudah sempat dilakukan pencarian, secara visual melalui darat oleh Tim SAR dan operasi pencarian ditunda karena hari sudah gelap (malam) dan dilanjutkan pagi hari tadi,” jelasnya.

Kemudian pada pukul 08.30 WIB pagi tadi Abizar berhasil ditemukan oleh Tim BPBD Kabupaten Bogor dan Aparat yang terlibat dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kemudian jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Edit : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *