Bocah Berusia 12 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Pembatas di Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR, CEKLISSATU – Aura Reksa Amalia (12)seorang warga Kampung Cimuncang RT 02 RW 04, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tewas tertimpa tembok pembatas rumah di Pondok Pesantren Al Iklas setinggi sepuluh meter, Selasa (28/12/21). Korban tewas saat menjemur pakaian diduga tembok pembatas rumah tidak adanya suling air yang mengakibatkan tembok roboh saat diguyur hujan sejak kemarin sore.

Kepala BPBD Cianjur Muhammad Fattah Rizal saat dihubungi melalui saluran telpon membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mendapatkan laporan dari Camat Cikalong Kulon bahwa kejadian tersebut disebabkan penahan tembok roboh akibat tidak adanya suling air. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10:00 WiB saat korban sedang menjemur pakaian, tiba-tiba tembok yang berada di belakang korban roboh dan menimpanya.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal kejadian sekitar pukul 10:00 wib saat sedang menjemur pakaian tembok pembatas rumah tidak ada suling air jadi saat hujan terus turun sejak kemarin sore tembok tidak bisa menahan air,” ujarnya.

Rizal juga mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk membantu korban yang tertimpa reruntuhan tembok. Korban kemudian dimakamkan di rumah duka setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Cikalong namun nyawanya tidak tertolong.

“Kita kelokasi untuk membantu korban dan sempat dilarikan ke Puskesmas Cikalong namun nyawanya tidak tertolong,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *