Berikan Pelayanan Berkualitas, 79 ASN Kota Banjar Dilantik

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Pemerintah Kota Banjar melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan 79 Apartur Sipil Negara (ASN), secara tatap muka yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Jum’at (19/11/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti manjaga jarak dan mewajibkan seluruh yang hadir menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

79 ASN lingkungan Pemerintah Kota Banjar yang dilantik hari ini meliputi 3 (tiga) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II), 9 (sembilan) Pejabat Administrator (Esselon III), serta 23 (dua puluh tiga) pejabat pengawas (esselon IV) serta 44 (empat puluh empat) Jabatan Fungsional Guru.

Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih mengatakan, mutasi dan rotasi adalah tuntutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Jadi, bukan hanya sekedar kebutuhan suatu organisasi semata, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan memberikan dorongan motivasi kuat agar seluruh ASN senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara yang pada hari ini dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Pejabat Administrator dan pejabat pengawas serta pejabat fungsional guru, saya berharap saudara dapat memberikan kontribusi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja demi memberikan pelayanan yang berkualitas dalam penyelenggaraan Pemerintan Kota Banjar,” ucapnya.

masih ada dua jabatan yang kosong yaitu Staf Ahlu Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan serta Staf ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

“Pengisian kekosongan itu akan dilaksanakan pada seleksi terbuka atau uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi pratama Tahun Depan,” jelasnya.

Wali Kota Berharap, kedepan seluruh ASN semakin giat bekerja dengan melaksanakan sistem Merit. Sistem ini adalah kebijakan sistem manajeman ASN yang berdasarkan kepada kualifikasi, Kompetensi, dan Kinerja yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Seluruh Asisten Daerah, serta Para Kepala OPD.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *