Berdiri Lagi, THM di Kemang Kembali Dibongkar

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu. com—Anggota Pol PP Kabupaten Bogor yang dibantu petugas dari kepolisian dan TNI, Selasa pagi 23 November 2021 membongkar belasan bangunan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di dua blok, Yaitu, di Blok Yuli dan Blok Empang Kecamatan Kemang, padahal bangunan THM itu belum lama dibongkar oleh Satpol PP Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu Kepala Satua Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho mengatakan, hari ini kami bersama TNI dan Polri kembali penegakan perda untuk membongkar beberapa bangunan, yang biasa digunakan untuk tempat hiburan malam (THM). Ini jelas melanggar perda tibum dan Perbub.

Bacaan Lainnya

“Sebetulnya ini sudah sering dilakukan penertiban di blok ini. Dan ini bagian dari mana Kabupaten Bogor menciptakan kabupaten bogor berkeadaban. Dan kegiatan ini akan terus kami lakukan. Terhadap bangunan-bangunan yang kerap kali meresahkan,” ujar Agus Ridho kepada wartawan di lokasi pembongkaran.

Masih kata Agus Ridho. Untuk hari ini ada belasan bangunan yang dibongkar, dirinya juga berterima kasih kepada pihak Kepolisan dan TNI yang hadir hari ini dari Garnisun, sudah membantu membekup kegiatan hari ini.

“Memang sering di wilayah ini dibongkar. Ini persoalanya Pol PP ini kan pada dasarnya melakasnakan penegakan aturan, kemudian kaitan dengan persoalan-persoalan banyak pemilik bangunan menyampaikan masalah ekonomi, dan masalah – masalah lain. Dan itu bukan ranah kami. Namun demikian prinsipnya bahwa kalau mereka tidak memeliki izin. Pasti kita tertibkan, pengawasan akan kita lakukan kembali,” paparnya.

Sementara salah satu pemilik THM yang biasa disebut Mamih menurutnya. Pembongkaran ini jangan tebang pilih. Seperti di blok ini harus semua dibongkar. Agar tidak menjadi kecemburuan. Kalau dibongkar semua dirinya terima.

“Harus adil dan harus dibongkar semua. Dan satu lagi karoke king juga harus ditutup. Jelas-jelas itu ada didepan mata. Jadi saya mohon kepada bapak-bapak yamg terhormat untuk berlaku adil,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *