Berantas Kejahatan Jalanan Polres Cianjur Bentuk Tim Maung

  • Whatsapp

CIANJUR, Ceklissatu.com – Polres Cianjur, Jawa Barat membetuk Tim Maung Cianjur (TMC) untuk memberantas kejahatan jalanan, Jumat (03/09/21). TMC terdiri dari 30 personil anggota Polres dari gabungan beberapa Fungsi.

“Hari ini Polres Cianjur launching tim khusus dalam rangka memberantas kejahatan jalanan dan geng motor yang meresahkan warga Cianjur selama delapan bulan terakhir dari data kami ada sebelas kejadian yang dilakukan geng motor ada lima kasus yang sudah kita ungkap dari dasar itulah kami bentuk tim khusus,” kata Kapolres Cianjur  AKBP Doni Hermawan kepada awak media di halaman Mapolres Cianjur jalan Kiai Haji Abdullah bin Nuh, Kecamatan Cianjur Kota.

Bacaan Lainnya

Doni juga menjelaskan TMC sudah bergerak pada Minggu ini di akhir pekan. Selian itu pihaknya juga akan mensosialisasikan nomor  telepon What’s App sebagai nomor Aduan dari masyarakat.

“Tim ini sudah bergerak pada Minggu ini setiap akhir pekan pada jam-jam tertentu biasanya jam rawan yang biasa geng motor beraksi dan kami juga bagikan nomor telepon what App untuk aduan dari warga yang melihat kejahatan atau meresahkan bisa laporan ke kami,” ujarnya.

Doni menegaskan pihaknya akan menindak tegas kepada pelaku kejahatan jalanan jika ada tindakan pidana.

“Kami akan ambil sikap tegas dan terukur jika ada tindak pidana dari para pelaku kejahatan jalanan,” tegasnya.

TMC ini sebagai jawaban kepada warga Cianjur untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga Cianjur dari aksi-aksi yang meresahkan.

“Ini jawaban dari kami untuk warga Cianjur untuk memberikan rasa aman dan nyaman dari aksi-aksi meresahkan,” harap Doni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *