Belum Ada Kejelasan Data Penerima Dampak Covid-19, RT dan RW Segel Kantor Kelurahan

Pengurus RT/RW se-Kelurahan Sukahati bersama warga berunjuk rasa di depan Kantor Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/4/2020). (Dwi Susanto)

BOGOR, Ceklissatu.com – Puluhan Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) berunjuk rasa didepan kantor Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam aksinya tersebut, mereka menyegel kantor Kelurahan karena belum ada kejelasan data-data penerima bantuan sosial dari pemerintah untuk terdampak Virus Korona atau Covid-19.

Mereka juga memasang spanduk yang bertuliskan Pengurus RT dan RW Kelurhan Sukahati Cibinong Bogor menolak, bantuan pemerintah untuk warga yang terdampak Covid-19, karena tidak tepat sasaran’

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini kami belum mendapat kejelasan mengenai intruksi pendataan warga terdampak Covid-19,” ungkap Hendra salah satu Ketua RT 05/RW 03, Senin (27/04/2020).

Oleh karena itu, kata dia, penyegelan yang dilakukan RT dan RW itu merupakan bentuk kekecewaan terhadap pejabat di Kelurahan Sukahati.

“Kami tidak akan meninggalkan kantor Kelurahan ini, jika belum mendapatkan kejelasan dari kelurahan, karena kami akan babak belur dan dikejar-kejar warga,” jelasnya.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *