Begini Cara Pesepeda Masuk Jalan Tol Jagorawi, Aksinya Terekam CCTV

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Rombongan pesepeda masuk ke Jalan Tol Jagorawi viral di media sosial. Pihak kepolisian melakukan investigasi terkait aksi nekat para pesepeda itu.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, Kompol Fitrisia Kamila mengungkapkan kalau peristiwa tersebut terjadi di jalur keluar tol Jalan Tol KM 46 (Pollingga) Ciawi-Sukabumi pada Minggu (13/9/2020) pagi. Sekitar pukul 08.45 WIB, rombongan pesepeda yang berjumlah 7 orang tiba di rest area KM 45 sebagai titik kumpul.

Bacaan Lainnya

Lalu, mereka bersepeda di perkampungan di dekat rest area. “Setelah bersepeda mereka kembali ke rest area diduga mereka masuk melalui underpass di Jalan Raya Sukabumi yang tidak ada gerbang tol,” terangnya.

Baca Juga: Wah ! Viral Video Pesepeda Masuk ke Jalan Tol Jagorawi

Saat tiba di KM 46, para pesepeda menyebrang jalan dan nekat melawan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak. Saat di rest area, kegiatan mereka terekam CCTV sebuah minimarket.

“Pukul 11.41 WIB para pesepeda datang dan beristirahat di depan Indomaret. Tidak benerapa lama para pesepeda menaikan sepeda ke pick up warna putih,” tuturnya. Setelah itu, para pesepeda meninggalkan lokasi menggunakan mobil.

Sebelumna diberitakan, mediA sosial dihebohkan dengan video sekelompok pesepeda melintasi jalan tol. Video yang viral tersebut diambil oleh seorang pengendara mobil yang sedang melintas di jalan tol.

“Wah sepeda masuk tol nih gak bener nih,” ucap seorang pria yang terdengar di video tersebut. Video berdurasi 26 detik itu lantas menuai kontrak di kalangan netizen.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *