BBR Bagikan Paket Sembako dari Donasi Perusahaan Swasta

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Benteng Bogor Raya (BBR) membagikan paket sembako kepada pengurus dan anggota yang ekonominya terkena dampak pandemi dan Pemberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Älhamdulillah, perusahaan tempat saya bekerja itu langsung bergerak, saat kita sampaikan kondisi ekonomi sebagian besar anggota BBR yang terkena imbas pandemi Covid-19,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP BBR Paul Nebrian Mahdi, Senin (15/08).

Bacaan Lainnya

Paul mengatakan, paket Sembako yang dibagikan ini berasal dari donasi perusahaan swasta yang berkantor di Jakarta, yakni PT Citas Ide Aksi yang tergerak untuk membantu anggota BBR di masa pendemi Covid -19 ini.

“Pengurus dan anggota yang mendapatkan paket Sembako untuk sementara ini berasal dari Kota Bogor dulu, sedangkan untuk wilayah lain, sedang diupayakan dengan mencari donatur yang mau menyisihkan sebagian rezekinya,”papar dia.

“Insya Allah, kami mohon doanya saja, semoga berawal dari Kota Bogor, bantuan paket Sembako kepada pengurus dan anggota di wilayah lain bisa teralisasi,” katanya.

Sementara itu, Mahmud salah satu anggota BBR Zona 7 Kota Bogor mengaku senang mendapatkan bantuan paket Sembako dari DPP BBR. “Bantuan ini sangat berarti bagi seluruh anggota yang saat ini memang sebagian besar kesulitan dari sisi ekonomi,”ungkapnya.

Mahmud berharap, pandemi Covid -19 segera berakhir agar kehidupan dan roda ekonomi berjalan normal seperti sebelumnya. “Itu doa dan harapan bukan saja dari BBR, tapi semua rakyat Indonesia,” katanya menutupi.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *