Bawa Pasien Patah Tulang, Mobil Ambulan Dihalangi Kendaraan Oknum Satpol PP

  • Whatsapp
Mobil Ambulan Dihalangi Kendaraan Oknum Satpol PP

BOGOR, Ceklissatu.com – Sebuah mobil ambulan yang tengah melaju membawa pasien tiba-tiba dihalangi oleh seorang pengendara yang diduga anggota Satpol PP Kabupaten Bogor, Senin (28/9/2020).

Peristiwa itu terjadi jalan pertigaan Warung Borong, Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea. Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Informasi menyebut, pelaku sengaja menghalangi laju mobil ambulan tersebut dengan kendaraannya. Insident tersebut juga membuat bemper bagian kiri ambulan rusak karena tertabrak.

“Kita dari arah Bogor sedang membawa pasien patah tulang, tapi di tengah jalan malah dihalangi laju kendaraan sampai bemper depan sebelah kiri rusak,” kata supir ambulan Dio Alif.

Dio menambahkan, petugas ambulan lainnya sempat meminta tanggungjawab, namun pelaku malah menancap gas.

Dio menyebut, pelaku terlihat menggunakan seragam dinas Satpol PP Kabupaten Bogor.

Ia juga mengaku sudah mengetahui ciri-ciri yang bersangkutan.

“Sempat dikasih tau kalau sedang bawa pasien, tapi oknum tersebut malah ada ucapan kasar, dan nancap gas lagi ke arah Bogor Barat,” ucapnya.

“Pasien sedikit shock saja, dan saya sudah bicara kepada keluarga pasien kalau kejadian ini begitu mendadak alias spontan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciampea Ajun Komisaris Polisi Andri Alam membenarkan bahwa ada laporan mengenai kendaraan ambulan yang dihalangi lajunya saat membawa pasien.

“Kita sudah minta anggota untuk mencari dan mengecek kelokasi, karena memang benar ada ambulan bawa pasien dihalangi oleh kendaraan lain jadilah salah paham, namun hingga saat ini belum ada laporan secara resmi dari kedua belah pihak yang merasa dirugikan,” tutur Andri.

Editor : Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *