Batalyon Infantri Yonif Raider 300/BJW Juara Umum Kejurnas Karate Kata dan Kumite

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Batalyon Infantri Yonif Raider 300/BJW juara umum Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kata & Kumite yang di selenggarakan oleh Bogor Karate “Open Cup Virtual Kata & Kumite Turnamen “.

Kejurnas tersebut, di ikuti 86 kontingen, 15 provinsi, 1.120 Atlet dan 140 kelas pertandingan, yang dilaksanakan di Bogor dari tanggal 2 – 3 Oktober 2021.

Ikut ambil bagian, Batalyon Raider 300/BJW yang tergabung dalam Kontingen Inkanas Raider Kodim Cianjur, turun di semua kelas.

“ Alhamdulillah kita Juara Umum dengan perolehan 50 emas, 35 perak dan 48 perunggu,”ungkap Sertu Ferry Eka Putra, anggota Yonif Raider 300/BJW, sekaligus pelatih utama, Minggu (03/10/2021)

Komandan Batalyon Raider 300/BJW Letkol Inf Jani Setiadi sebagai Pembina, Inkanas Raider Kodim Cianjur sekaligus Ketua Kontingen mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara

“ Kodim Cianjur, Para orang tua atlit, yang sudah memberikan support anak anaknya, juga para anggota Raider Yonif 300/BJW yang ikut serta dalam ajang kompetisi tersebut, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada pelatih utama : Sertu Ferry Eka Putra, Pelatih KATA : Joko Pitoyo, Fahrizal, Salma Nabilah Nur dan Pelatih Kumite : Ari M Zaki dan Rifky Nurdiansyah,”paparnya.

Batalyon Raider 300/BJW, membentuk beberapa sekolah binaan mulai tingkat SD, SMP dan SMA se kabupaten Cianjur. Letkol Inf Jani Setiadi l.

“Kami di Batalyon mendukung kegiatan olah raga Karate, selain membina anak – anak dari dalam dan luar batalyon, anggota juga ikut dalam kegiatan tambahan diluar kegiatan tugas sehari hari,”kata dia.

“Keikutsertaan kita, dan juara umum membawa nama baik Kabupaten Cianjur secara umum,”ujarnya.

Dan pada 25 Juli 2021 lalu, di Ajang Internasional Championship Virtual Kata Dan Kumite dalam RECTOR CUP yang di ikuti 7 Negara, 90 kontingen, 540 kelas pertandingan dengan jumlah peserta sebanyak 1.100 orang, kita juga “Juara Umum” pungkas Danyon Raider 300/BJW Letkol Jani Setiadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *