Baru Capai Target 32 Persen, Vaksinasi di Cianjur Gencar Gunakan Mobile Vaksin

  • Whatsapp

CIANJUR,CeklisSatu.com-Target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, saat ini baru mencapai 32 persen. Target vaksinasi ini terus digencarkan Dinas kesehatan Kabupaten Cianjur di setiap desa di pelosok terutama di wilayah kecamatan yang ada di Cianjur Selatan hingga mencapai 50 persen, Jumat (22/10/21).

Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Cianjur dr. Irfan Nur Fauzi kepada CeklisSatu saat meninjau vaksinasi Covid 19 untuk 1000 orang per desa di aula Kecamatan Sindnag Barang.

Bacaan Lainnya

“Target secara keseluruhan sudah mencapai 32 persen dan kita gencarkan terus dengan menggunakan mobile vaksin dan bekerja sama dengan pihak puskesmas setempat seperti saat ini kita adakan gebyar vaksin untuk 1000 orang per desa yang ada dipelosok kecamatan di Cianjur Selatan dan Alhamdulillah target 70 persen vaksinasi di tiap desa tercapai,” ujarnya.

Irfan juga mengatakan, pihaknya akan berupaya sampai akhir tahun 2021 target vaksinasi sudah tercapai dengan mengadakan gebyar vaksinasi setiap hari baik ditingkat kecamatan maupun desa. Masih kata Irfan saat ini Cianjur berada di level tiga karena vaksinasi belum tercapai 50 persen dan vaksinasi lansia yang masih di bawah 40 persen.

” Saat ini Cianjur masih berada di level tiga karena vaksinasi belum tercapai 50 persen dan semoga di akhir tahun sudah bisa tercapai target,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *