Barbershop Fak”Boy yang di Gunung Pancar telah Distandarisasi

BOGOR, Ceklissatu.com – Berbagai cara yang dilakukan oleh pelaku usaha untuk memanjakan para konsumennya, bagaimana yang dilakukan oleh managemen Barbershop Fak’Boy yang terletak di jalan Gunung Pancar, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Seluruh tim Barbershop Fak’Boy telah distandarisasi dan selalu diawasi oleh Founder sekaligus Head Barber,”ungkap Jrsil Saeful Bahri Owner Barbershop Fak’Boy, Kamis (10/09/2020).

Ia mengatakan, para karyawannya terus diawasi untuk memberikan pengalaman dan kepuasan baru lewat servis potong rambut untuk para customer.

Bukan hanya kualitas, kata dia, desain yang modern dan clean akan menjadi sesuatu yang baru bagi para tamu.

 

 

“Kami menggunakan berbagai macam essential oil sebagai pewangi ruangan alami untuk membuat tamu kami lebih nyaman. Dilengkapi dengan kualitas audio terbaik dari Yamaha yang akan memberikan pengalaman mendengar yang dinamis,” ujar dia

“Kami akan selalu memastikan kualitas dari pelayanan yang terbaik di bidangnya,” paparnya.

Kata dia, beberapa hari yang lalu Barbershop Fak’Boy launching open, dan antusias konsumen dari kalangan tua, muda memang terlihat,” Ini membuktikan kinerja capster dengan style yang mereka inginkan dari style rapih, elegance atau yang trending jaman now.

“Harganya relatif pantas dengan kelihaian capster mulai dari Rp. 30.000 ribu rupiah,” kata dia.

“Kami buka untuk hari biasa dari pukul 10.00 s/d 21.00 WIB. Sedangkan
Weekend pukul 09.00 s/d 22.00 WIB,”jelasnya.

Oleh karen itu, kata dia, warga yang kebetulan lewat atau melintasi jalan Gunung Pancar lebih baik mampir untuk mencobanya. Apalagi, lokasinya ada pemandangan gunung sehingga bukan hanya sebagai tempat berwisata juga olahraga.

Penulis: Teguh walinsa
Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *