Banyak Masyarakat Cari Hiburan, Satpol PP Sisir THM

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Tahun kedua Pandemi Covid-19 mulai memberikan kejenuhan kepada masyarakat. Salah satunya dengan ramainya kunjungan ke tempat hiburan malam (THM).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Bogor, Agus Ridho membenarkan hal tersebut. Bahkan menurutnya, THM menjadi salah satu konsen pihaknya di masa PPKM Level 3 ini.

Bacaan Lainnya

“Tempat hiburan malam ini menjadi salah satu konsen kami. Mereka belum boleh beroperasi karena Kabupaten Bogor masih PPKM Level 3. Lalu ditambah banyak pengunjung yang mengabaikan prokes, berkerumun,” kata Agus Ridho.

Dia pun mengaku tengah rajin melakukan razia ke tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Bogor untuk mencegah adanya lonjakan kasus Covid-19.

“Kami masih terus lakukan razia, kami tertibkan karena mereka semua (THM-red) itu belum boleh beroperasi,” tegas Agus Ridho menekankan.

Diketahui, Kabupaten Bogor menjadi salah satu daerah di Jabodetabek yang masih berada di PPKM Level 3. Berbeda dengan Kota Bogor yang sudah menerapkan PPKM Level 2.

Ketertinggalan Kabupaten Bogor ini merupakan dampak dari rendahnya persentase Vaksinasi Covid-19. Dimana wilayah Bupati Ade Yasin itu belum menyentuh angka 50 persen.

Karenanya, Kabupaten Bogor belum bisa melonggarkan sejumlah aturan seperti THM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *