BAMMUUIS Sebar Ribuan Paket Sembako Muharram

Ceklissatu.com – Menyentuh langsung kepada Masyarakat luas, itulah kegiatan yang saat ini terus dilakukan oleh DPP Badan Musyawarah Ulama dan Ummat Islam atau biasa di sebut dengan BAMUUIS. Pada kesempatan semarak Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah ini, DPP Bamuuis berkolaborasi dengan Bank Mandiri memberikan bantuan berupa Paket Sembako dengan total jumlah hingga Ribuan paket tersebut sejak hari Sabtu (29/08/20) sampai beberapa hari kedepan.

“Ya, Alhamdulillah ini adalah program bantuan kami bersama Bank Mandiri untuk membantu elemen masyarakat yang terdampak Covid 19. Terutama mereka yaitu Anak Yatim, Guru Ngaji, Janda, Para Jompo sampai Dhuafa yang kesulitan karena kondisi ekonomi yang terjun bebas pada era Pandemi ini.” Ungkap H. Denny Syaifullah SH, Ketua Umum DPP Bamuuis.

Dalam momen 10 Muharram serta menyemarakkan Tahun Baru Islam bantuan berupa paket sembako itu disebar untuk beberapa Kota diantaranya, bantuan di berikan dan disalurkan kepada mereka yang terdata di Jakarta, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Cirebon, Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bekasi.

“Kedepan program ini terus akan kami lakukan, tentu ini adalah wujud kebersamaan kami kepada masyarakat. Perhatian dan kolaborasi dari berbagai macam pihak juga tetap kami tunggu.” Papar H. Denny.

Paket sembako yang di bagikan terdiri dari Beras, Minyak, Gula, Susu, Sarden, Teh dan Kecap.

“Terpancar rasa bahagia dari mereka yang menerima. Kami pun terharu. Membuat senang kaum lemah adalah ibadah. Ayo bersama kita lakukan yang terbaik bagi mereka semua yang terdampak Covid 19 ini.” Pungkasnya.

Penulis : Edwin Suwandana

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *