Bak Burung Dalam Sangkar, Desa Lulut Curhati Permasalahan dengan Pabrik Semen ke Ketua Dewan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Jadi penghambat kemajuan Desa Lulut, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Kepala Desa (Kades) curhat ke ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adanya penyumbatan investasi terkait perizinan yang mengharuskan adanya rekomendasi dari salah satu pabrik semen diwilayah tersebut.

“Apa apa rekomendasi, ada izin investasi yang dapat membangun desa dan warga sekitar, harus rekomen dari salah satu pabrik semen dahulu, kita merasa terkekang kalai begini,”tegas Udin Kades Lulut

Bacaan Lainnya

Bak Burung dalam Sangkar Desa lulut merasa dirugikan dengan segala bentuk peraturan yang menyangkutpautkan dengan salah satu perusahan pabrik semen tersebut. “Jangan apa apa harus rekom perusaham semen itu,jadinya gimana kita mau berkembang bila semuanya dikekang,”terangnya.

Dia berharap adanya solusi dari pemerintah daerah terkait peraturan perizinan yang selalu menyangkutpautkan dengan pabrik semen tersebut.”kasih ruang buat kami didesa untuk membangun dan mengembangkan Desa, jangan apa apa izin dahulu ke Pabrik Semen,”harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerag terkait permasalahan tersebut. “Nanti pasti dibicarakan dengan pemda, dan mencari jalan keluar terkait permasalahn tersebut,”singkatnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *