BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 06/Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Peltu Budi Argandi menghadiri acara lepas sambut Kepala SMAN 1 Cileungsi. Hadir dalam acara itu, jajaran Forkompincam Kecamatan Cileungsi. Babinsa Koramil 06/ Cileungsi Peltu Budi Argandi, Ketua Komite dari sekolah, para guru dan para tamu undangan lainnya. 


Peltu Budi Argandi mengatakan, selama menjabat kepala sekolah yang lama, tentunya banyak pelajaran dan arahan yang diberikan kepada para guru, serta siswa siswinya masing-masing, untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.

Baca Juga : Melalui Giat Komsos Babinsa Ciptakan Situasi yang Baik Dengan Warga Binaan


Kepala sekolah yang lama, kami Babinsa Cileungsi mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru, mudah-mudahan dapat meningkatkan dedikasinya, dan yang baru mudah-mudahan betah di sekolah yang dituju,"kata dia.


"Kami mengucapkan selamat datang dengan harapan mampu meningkatkan kerjasama yang lebih baik di bidang penanaman disiplin para siswanya, lebih maju dan berkualitas,"ujar dia.


“Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas dengan baik. Selamat datang bagi Kepala sekolah yang baru, tetap semangat dan mampu menjadikan SMA N 1 Cileungsi menjadi lebih berprestasi, aamiin.”tegasnya. Peltu Budi Argandi.