Awas Kawanan Pencuri Motor Berkeliaran di Minimarket

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-Awas kawanan pencuri sepeda motor berkeliaran di depan minimarket, baru ini kawanan pencuri sepeda motor di wilayah Gunung Sindur depan minimarket di Kampung Cidokom, Desa Cidokom Kecamatan Gunung Sindur.

Bahkan dalam aksinya kedua pelaku terekam cctv dan dikejar warga hingga nyebur ke sebuah rawa dan selanjutnya diamankan pihak kepolisian sektor Gunung Sindur setelah sebelumnya dibogem warga.

Bacaan Lainnya

“Dua orang maling motor di Gunung Sindur dekat minimarket ketahuan lari langsung dikejar sempat nyebur ke rawa dan dihajar warga sebelum akhirnya kepolisian datang untuk mengamankan pelaku,”kata Nasir warga Gunung Sindur.

Menanggapi hal itu Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman penangkapan kedua pelaku setelah ada laporan korban Tri Cahyono warga Kelurahan Bintaro Jakarta Selatan.

“Pelaku berhasil ditangkap di tempat kejadian perkara wilayah Desa Cidokom,”kata Birman.

Lebih lanjut Kapolsek Gunung Sindur mengatakan kedua pelaku merupakan warga Rumpin berinisial UK (28) dan AS (21) kini pelaku sudah diamankan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami juga amankan barang bukti motor klx yang hendak di curi milik korban dan satu uni motor honda beat milik pelaku, kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”katanya.

Kapolsek mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi kriminal, terutama ditempat yang sepi

“Tetap mengkuci ganda kendaraan ketika parkir di minimarket,”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *