Awal Tahun 2022, Pemkab Cianjur Akan Gelar Vaksin Anak Kelas 4 dan 6

Bupati Cianjur Herman Suherman kepada wartawan di pendopo usai menggelar vaksinasi berhadiah umrah (eronsyah/ceklissatu)

CIANJUR, CEKLISSATU – Pemkab Cianjur, Jawa Barat akan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi anak dengan prioritas siswa kelas empat dan enam. Rencananya vaksinasi akan dilaksanakan di awal tahun 2022.

” Untuk vaksinasi anak itu kita prioritaskan siswa kelas empat dan enam ya, dan dilakukan saat masuk sekolah nanti usai libur disitu kita bikin gebyar vaksinasi bagi anak,” ujar Bupati Cianjur Herman Suherman kepada wartawan di pendopo usai menggelar vaksinasi berhadiah umrah, Jumat (31/12/21).

Bacaan Lainnya

Herman berharap saat vaksinasi anak nanti stok vaksin dari pemerintah pusat tidak kurang agar nantinya dalam waktu satu bulan vaksinasi untuk anak sudah selesai dilakukan. Herman juga mengatakan target vaksinasi untuk kabupaten Cianjur mencapai 70,15 persen sesuai target dari pemerintah pusat.

” Saya yakin target dalam satu bulan sudah selesai ya jika stok vaksin ini tersedia dari pemerintah pusat dan untuk vaksinasi sudah 70,5 persen, ” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *