Atlet Soft Tenis Kabupaten Bogor Turunkan Target di Porda 2022

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berencana akan menurunkan targetnya dalam menghadapi Porda 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat. Hal itu dikarenakan adanya permasalahan soal nilai kontrak atlet.

Pengurus PESTI Kabupaten Bogor Ferry Roveo Checanova mengatakan, PESTI Kabupaten Bogor hanya diberi anggaran untuk 2 slot pemain putra saja yang akan dikontrak jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Karena tidak ada titik temu soal nilai kontrak para pemain putri yang akan bergabung dengan Kabupaten Bogor, maka saat ini kami merevisi target medali. Minimalnya Tim Softenis Kabupaten Bogor bisa mendulang 2 emas dan maksimalnya 3 emas,” ujarnya, Sabtu (26/9/2020).

Ia melanjutkan, target tersebut hanya selilih satu dari yang dicanangkan sejak awal berdiri sekitar bulan Juli lalu yakni 4 medali emas.

Pria yang karib disapa Vio ini berharap apa yang ditargetkan Pesti tidak meleset di Porda Jabar 2022 mendatang. “Syukur-syukur kami bisa mendulang lebih dari dua medali emas,” jelasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *