Atasi Semrawutnya Pasar Citeureup, Dinas Ajukan Pembenahan di Tahun 2022

Entis Sutisna Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bogor (rief/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU – Pasar Citeureup, yang berada di Jalan raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor kondisinya Semrawut. Pasalnya, puluhan pedagang nekad berjualan menggunakan badan jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Menanggapi hal tersebut, Dinas Pedagangan Dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Bogor akan mengajukan pembenahan ketingkat pusat maupun daerah.

Bacaan Lainnya

“Kalau saat ini, pembangunan pasar masih di Klapanunggal, dan wilayah Ciseeng ,” Ucap Entis Sutisna Kadis Disperindag Kabupaten Bogor, Senin (27/12/2021).

Dirinyapun mengakui, keberadaan sejumlah Pedagang menggunakan badan jalan, walaupun hal tersebut sangat dilarang karena berdampak kemacetan hingga merugikan pengguna jalan.

“Pastinya nanti akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait dalam pembenahan pasar Citeureup pastinya, rencananya akan diajukan ditahun 2022 mendatang,”terangnya.

Dia berharap, dengan pembenahan nantinya, pasar Citeureup lebih tertata dari yang sebelumnya, namun hal tersebut harus menunggu ketentuan dari pusat maupun daerah.

“Kita didinas hanya mengajukan saja, ketentuan dan kebijakannya nanti gimana dari pusat maupun daerah,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *