Aset Pemda Kabupeten Bogor di Wilayah Kecamatan Citeureup Jadi Lahan Perjudiaan dan Prostitusi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Aset Pemerintah Kabupaten Bogor yang ada di Jalan raya Mayor Oking, Desa Puspanegara Kecamatan Citeureup Ruko Citeureup Indah kerap digunakan untuk Perjudian hingga tempat prostitusi.

Salah seorang warga, berinisial NL mengatakan puluhan ruko yang berada dijalan raya mayor oking, Kecamatan Citeureup kerap digunakam untuk ajang perjudian hingga prostitusi.

Bacaan Lainnya

“Kalau malam ada wanita nakal nongkrong di ruko ini, perjudian sama mabuk-mabukan juga suka ada kalau lagi banyak yang nongkrong mas,”ujarnya.

Berdirinya puluhan bangunan pedagang kaki lima (PKL) dan kios-kios yang terbuat dari kayu tersebut menambah kumuhnya aset pemerintah daerah yang seakan tidak terurus. “Kalau kios disini sudah lama, tidal tahu nyewanya sama siapa,”ucapnya

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Aset BPKAD Kabupaten Bogor Pelitawan mengakui lahan yang memiliki 1000 meter lebih tersebut yang berada di kecamatan Citeureup merupakan aset pemerintah daerah.

“Awalnya pemda hanya memiliki tanahnya saja, namun lagi proses take over dari pemilik kiosny, yang nanti tahun 2024 baru puluhan rukonya itu milik pemda,”bebernya.

Rencananya , pemerintah daerah akan membangun kantor pajak diruko tersebut. “Kita benahi terlebih dahulu, kaya kios-kios yang ada di depan ruko tersebut, pasti melibatkan satpol pp sebagai penegak perda,”terangnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *