Apes, Hendak Curi Motor di Masjid Pencuri Ini Malah Jadi Bulan-bulanan Warga

  • Whatsapp
Hendak Curi Motor di Masjid Pencuri Ini Malah Jadi Bulan-bulanan Warga (cepi/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU-Aksi nekad seorang pencuri motor ketahuan saat hendak membawa motor seorang warga yang sedang terparkir di Masjid Nurul Huda Kampung Lio, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor sekitar pukul 17. 30 WIB 8 Desember 2022.

Bahkan seorang pencuri yang tertangkap
Itu menjadi bulan-bulanan warga, beruntung pihak kepolisian sektor Bojonggede langsung datang ke lokasi mengamankan pelaku selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Bojonggede untuk dilakukan pemeriksaan.

“Anggota Reskrim langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dan barang bukti serta pemilik motor matic ke Kangot Polsek dilakukan pendalaman,”Kata Kapolsek Bojonggede, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwi Susanto saat dikonfirmasi.

Pihak kepolisian pun belum memberikan keterangan lengkap terkait aksi pencurian di parkiran masjid Nurul Huda di wilayah Hukum Polsek Bojonggede.

Sementara itu, Anton salah satu warga di sekitar Masjid mengatakan, pelaku tertangkap basah saat hendak mencuri kendaraan roda dua milik warga yang sedang melaksanakan salat magrib di Masjid tersebut.

“Usai melaksanakan salat magrib berjamaah pemilik motor melihat motornya sedang diotak Atik pelaku, pemilik motor langsung berteriak sehinga warga pun langsung menangkap pelaku,”katanya.

Tertangkapnya satu orang pelaku itu direkam warga hingga videonya ramai di grup perpesana dan sosmed, dalam video itu warga yang kesal pun menghajarnya sambil menanyakan pelaku berapa orang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *