Antisipasi Covid 19, Polres Cianjur Semprot Disinfektan Kantor IJTI dan PWI

Polres Cianjur Semprot Disinfektan Kantor IJTI dan PWI (Ceklissatu.com/Chaeronsyah)

CIANJUR, Ceklissatu.com – Polres Cianjur, Jawa Barat melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Cianjur dan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur. Hal ini dilakukan, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, Rabu (18/03/20).

“Ini bentuk antisipasi kita bersama melawan virus Corona dan tadi kami lakukan penyemprotan di kantor teman-teman agar semuanya bisa terhindar dari virus Corona,” ujar Kapolres Cianjur AKBP JUANG Andi Apriyanto kepada awak media di halaman Mapolres Cianjur di Jalan Kiai Haji Abdullah Bin Nuh, Cianjur Kota.

Bacaan Lainnya

Selain itu Juang juga mengatakan, penyemprotan juga dilakukan di Mapolsek Cianjur Kota dan TK Bhayangkara. Pihaknya akan terus melakukan antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan hand sanitizer gratis kepada warga Cianjur.

” Penyemprotan juga di Mapolsek Kota dan TK Bhayangkara dan kami juga akan berikan hand sanitizer gratis kepada warga Cianjur ini langkah kami untuk bersama-sama melawan Corona,” tegas Juang.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *