Andi Akbar Warga Sulawesi Selatan Ditemukan Sudah Membusuk di Kosan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Warga Sindang Sari RT 04, R 07 Desa Bojongrangkas Kecamatan Ciampea digegerkan penemuan mayat yang sudah membusuk dalam keadaan terlentang dan hanya menggunakan celana dalam dikontrakan milik Takroni (55), pada Selasa (8/9/2020), pukul 10.15 WIB.

Warga sebelumnya tak curiga, Karena warga sempat mencium bau busuk disebuah kontrakan yang awalnya bangkai ayam. Namun, setelah dicek kembali ternyata ada sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Andi Akbar Kasim (50) warga Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritenggae Kabupaten Sindrap Sulawesi Selatan sudah membusuk diperkirakan mayat sudah satu minggu.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami sempat mencari asal bau bangkai, setelah menyisir, ternyata baunya berasal pintu rumah korban yang setengah terbuka,” kata pemilik kontrakan Takroni (55) kepada wartawan. Selasa (8/9/2020).

Ia juga mengaku, dirinya langsung melaporkan kejadian ke RT dan Kepolisian Ciampea untuk dilakukan evakuasi. Karena kondisi korban sudah membusuk dan harus segera dipindahkan.

“Kalau warga sekitar sempat melihat ada tamu juga dan memang kontrakan tersebut dihuni oleh rekan lainnya. Hanya korban saja tidak pulang karena tak memiliki ongkos, sedangkan rekannya sudah pulang ke kampung asalnya,” kata Takroni.

Senada dikatakan saksi mata, Itoh (56) menambahkan, sempat melihat korban pada minggu kemarin tepatnya hari Sabtu keluar kontrakan karena memang kesehariannya hanya dikontrakan saja.

“Awalnya bau bangkai ayam, karena ada kandang ternak tapi setelah dicek ternyata ada mayat didalam kontrakan sudah membusuk dan hanya menggunakan celana dalam,” tambahnya

Sementara itu, Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung Raka membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dan sudah membusuk diperkirakan lebih dari 5 hari meninggal.

“Kita belum mengarah ke pembunuhan dan masih dilakukan autopsi dulu, karena dilokasi korban tinggal sendiri, makanya kita kirim ke RSUD Leuwiliang,” pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *