Ameer Azzikra Meninggal, akan Dimakamkan di Samping Arifin Ilham

JAKARTA, Ceklissatu.com – Putra kedua almarhum KH Muhammad Arifin Ilham dengan istrinya Umi Uini Al Waly, Ustaz Muhammad Ameer Azzikra, meninggal dunia. Almarhum Ameer rencananya akan dimakamkan di samping makam ayahnya.

Ameer meninggal dunia pada Senin (29/11) pukul 01.20 WIB di RS Sentul City. Dikutip dari akun Instagram @ponpesazzikra almarhum dimandikan dan disholatkan di Masjid Azzikra Sentul ba’da Subuh tadi.

Bacaan Lainnya

Setelahnya almarhum disholatkan kembali di Pesantren Azzikra Gunung Sindur untuk lalu dimakamkan di samping makam Arifin Ilham. Ameer sempat dirawat di ICU sebelum meninggal. Ia diduga memiliki masalah kesehatan terkait paru-paru.

Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya salah satu anak Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.
Kepergian Ameer Azzikra membawa kesedihan bagi keluarga dan kerabatnya.

Ustaz Yusuf Mansur mengenang kebaikan Ameer Azzikra selama masih hidup. Ia membagikan ceritanya di akun Instagram resminya pada Senin (29/11). Ustaz Yusuf Mansur merasa Ameer Azzikra masih hidup di dunia ini.

“Innaa lillaah… Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil, mendoakan beliau,” tulis Yusuf Mansur di Instagramnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *