Alhamdulillah, Berstatus ODP Camat Bogor Tengah Agustiansyah Negatif Corona

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Camat Bogor Tengah Agustiansyah negatif dari Covid-19. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Agustiansyah kepada ceklissatu.com melalui pesan whatsaap, Kamis (26/03/2020).

“Iya negatif,” kata Camat Bogor Tengah Agustiansyach yang akrab dengan panggilan Demak.

Bacaan Lainnya

Agustiansyach menjadi salah satu pejabat di Pemerintah Kota Bogor yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP). Ia harus melakukan isolasi saat Wali Kota Bogor dinyatakan positif corona.

Demak adalah salah seorang pejabat yang menjemput Wali Kota Bogor di bandara sepulangnya dari perjalanan dinas luar negeri.

Namun demikian dirinya patuh serta mengikuti protokol kesehatan dan tetap mengisolasi diri di kediamannya.

“Dari dinkes udah ngabarin tadi, prosedur ODP adalah 14 hari isolasi mandiri, jadi saya ikut aturan itu aja. Mulai isolasi saat pak wali dinyatakan positif,” terang Demak.

Demak mengikuti protokl kesehatan tersebut dari mulai Jumat minggu lalu. Ia pun mengimbau dan memberi saran kepada seluruh masyarakat, terpenting memiliki pikiran positif.

“Kemarin sudah tujuh hari yah. Iya, yang penting pikiran harus selalu positif, jangan mikir macem-macem , imun itu gimana suasana hati,” imbau Camat Bogor Timur yang juga olahragawan tersebut.

Penulis : Edwin Suwandana

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *