Aktifis Soroti Kebijakan Pemkab Atasi Kemacetan di Bogor Barat

  • Whatsapp

BOGOR, CEKLISSATU— Roby Faisal alias Botol aktivis asal Bogor barat ini kembali menyoroti Pemerintah Kabupaten Bogor soal kebijakan menangani kemacetan di Kabupaten Bogor bagian barat.

Menurut pria bertubuh gempal itu bahwa Pemkab tidak serius dalam mungurai kemacetan khususnya kemacetan yang hampir setiap hari terjadi di sepanjang jalan Dramaga sampai Ciampea hingga Cibungbulang .

Bacaan Lainnya

“Rakyat jenuh selalu di hadapkaan dgn kemacetan yang setiap hari terjadi dijalan tersebut. Ditambah truk truk tambang yamg bebas halu lalang dijalan tersebut menambah kemacetan semakin menjadi jadi. Apakah ini kesengajaan dari pemkab bogor agar rakyat kabupaten bogor khsusus nya bogor barat agar perekonomian di daerah bogor barat hancur?,”tanya Botol

Sedangkan kita sambungnya sama-sama tahu jalan itu adalah urat nadi perekonomian.

“Jadi wajar saja tempat tempat wisata yg ada di bogor barat tidak berkembang karena orang orang malas untuk kesana karena macet,”katanya.

Diketahui permasalahan kemacetan di Kabupaten Bogor bagian barat pun sudah dalam level pembahasan Bupati, Sekda Dandim dan Kapolres. Pada Selasa sore 21 Desember 2021 kemari. menggelar rapat penanganan Kemacetan di Bogor Barat diruang Sekda. Juga, dihadiri Dishub dan beberapa Camat yang lintasi kemacetan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *