Akses Jalan di Jalur Puncak Jadi Perhatian Dewan, Dishub Diminta Tertibkan Kendaraan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Akses jalan di Jalur Puncak menjadi perhatian Anggota Legislatif Kabupaten Bogor. Pasalnya, terdapat sejumlah titik jalan di Jalur Puncak kondisinya sudah mulai rusak dan perlu adanya perhatian pemerintah.

“Ya, tadi kami banyak menerima aspirasi dari rakyat, ada sejumlah permasalahan yang perlu kita tindaklanjuti, salah satunya soal kondisi jalan yang menjadi atensi khusus kami di Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor,” ujar Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah usai melakukan reses dewan di Hotel Arimbi Puncak Bogor, Senin (15/11/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Tuti, jika jalanan itu rusak maka dampaknya menimbulkan kemacetan dan ini tentunya berhubungan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor.

“Kenapa, karena dishub ini tidak disiplin, banyak kendaraan bermuatan besar masuk, sehingga menyebabkan jalanan cepat rusak,” katanya.

Bukan itu saja, soal kemacetan juga harus adanya kerjasama yang baik dengan dinas terkait, dan ini menjadi catatan para anggota DPRD yang ada di Komisi 3.

“Kalau nunggu dari Kabupaten itu sedikit lambat. Saya juga sebagai masyarakat memerlukan askes jalan yang bagus. Saya sebagai perwakilan dari dewan akan menyampaikan pengaduan ke pusat,” ujarnya.

Kemudian, di agenda reses ini juga pihaknya mendapat keluhan soal puskesmas, dalam hal ini masalah fasilitas maupun sarana dan prasarana yang dinilai belum maksimal.

“Intinya, segala macam aspirasi yang kita terima, akan kita bawa dan disampaikan ke Bupati Bogor,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *