Akselerasi Vaksinasi Covid19, Sentra Vaksin Dibuka di Mal

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Protokol kesehatan terus dilakukan secara ketat oleh berbagai pusat perbelanjaan di Kota Bogor yang telah menyandang PPKM level 3. Vaksinasi massal juga digelar di hampir setiap Mal di Kota Bogor.

Salah satu Mal di Kota Bogor yang menjadi tempat vaksinasi covid19 bahkan menargetkan 1400 orang dapat tervaksin dalam sehari.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah kami terus berikhtiar, pada wilayah Bogor Tengah saja terdapat tiga pusat perbelanjaan yang digunakan sebagai tempat vaksinasi diantaranya Mal BTM, PGB serta Blok F Pasar Anyar, ” terang Camat Bogor Tengah Abdul Wahid kepada ceklissatu.com.

Menurut Wahid, selain vaksinasi yang mendekatkan diri kepada warga, efektivitas vaksin yang dilakukan di mal cukup berhasil. Sebab, antusiasme masyarakat untuk datang selain warga terdekat juga warga yang sekaligus akan berbelanja cukup tinggi.

“Jadi sekaligus melakukan pemulihan ekonomi, karena dibukanya mal dengan kapasitas maksimal 50 persen ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk datang ke mal yang terdapat vaksinasi,” ucap wahid.

Ia juga berharap kepada warga untuk meningkatkan kesadarannya agar segera dilakukan vaksinasi. Hal tersebut semata-mata untuk menghindari diri sendiri dari penyebaran virus corona yang belum selesai saat ini.

“Jangan takut divaksin, segera datangi tempat vaksin terdekat, ” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *