Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Polres Target 2 Juta Penduduk

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Polres Bogor, meluncurkan program akselerasi Vaksinasi Covid-19 bersama dengan organisasi Indonesia Pasti Bisa di Mako Polres, Cibinong, Jumat (17/9/21).

“Kami targetkan 2 juta jiwa dalam akselerasi vaksinasi ini untuk membantu Pemkab Bogor mencapai target,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Harun.

Bacaan Lainnya

Untuk akselerasi tersebut, Harun mengatakan jika pihaknya menggerakkan semua anggota di setiap Polsek yang tersebar di Kabupaten Bogor. Termasuk dengan puskesmas dan organisasi Indonesia Pasti Bisa tersebut.

Menurutnya, di setiap polsek yang ada pihaknya mendirikan gerai vaksinasi untuk masyarakat. Bahkan untuk mempercepat itu, pihaknya juga memiliki dua mobil vaksin untuk menyentuh masyarakat yang berada di daerah pelosok di Kabupaten Bogor.

“Untuk mobil vaksin ini, kami targetkan 200 jiwa bisa di vaksin. Sasarannya adalah mereka yang berada di pelosok, lalu juga si lokasi wisata,” jelas Harun.

Diketahui, Kabupaten Bogor menjadi salah satu daerah dengan target vaksinasi sangat besar dimana 4,2 juta lebih penduduk harus sudah tervaksin pada Desember 2021.

Pengurus organisasi Indonesia Pasti Bisa, Panji Kusuma mengatakan jika akselerasi vaksinasi ini adalah program pihaknya untuk membantu mempercepat program vaksinasi.

“Dengan kerjasama ini, kami siap melakukan mobilisasi percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk penanganan wabah Covid-19, khususnya di Kabupaten Bogor,” kata Panji.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *