AGJT Protes Tumpukan Batu di Jalan Cicangkal

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Ketua Aliansi Gerakan Jalur Tambang (AGJT)  Junaedhi Adhi Putra mengecam tindakan pihak yang meletakan material berupa batu di jalan Janala-Cicangkal tersebut. Menurutnya, perawatan beton dangan pengurugan seperti ini sangatlah salah, justru cara seperti ini akan semakin memperparah kerusakan jalan, mengakibatkan kemacetan,  menganggu dan membahayakan pengguna jalan.

“Ada oknum yang meletakkan batu besar ditengah jalan sangalah berbahaya bagi pengguna jalan, kami mengecam tindakan tersebut dan juga sudah melaporkan peristiwa ini ke Camat Rumpin (Ade Zulfahmi) dan Binmas Desa Sukamulya (Asep Rohmat) melalui pesan WhatsApp, agar menindaklanjuti laporan masyarakat dan mecari oknumnya”. terang Junaedi.

Bacaan Lainnya

Junaedi menambahkan, pihaknya juga menuntut segera selesaikan persoalan kerusakan infrastruktur jalan di wilayah Rumpin.

“Kami sudah berkali-kali menyampaikan akar masalah dan solusinya kepada pihak pemerintah. Tinggal apakah pihak pemerintah mau berpihak kepada masyarakat atau tidak. Dan kami masyarakat memiliki hak bahwa  setiap orang berhak atas rasa aman dan tentram serta perlindungan terhadap ancaman ketakutan,”katanya.

Diketahui kerusakan infrastuktur jalan di wilayah kecamatan Rumpin seolah tak ada habisnya, seperti pembangunan jalan dengan cara betonisasi seolah merupakan hal yang sia-sia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *