Ade Yasin : Swab Pertama Negatif, Sore Positif

  • Whatsapp
Bupati Bogor Ade Yasin

CIBINONG, Ceklissatu.com – Bupati Bogor, Ade Yasin, sempat melakukan swab tes empat hari lalu. Swab pertama, dia dinyatakan negatif, namun hasil positif didapatinya ketika sore saat melakukan swab tes kedua di hari yang sama.

“Empat hari lalu saya swab tapi hasilnya negatif. Tapi sorenya saya merasakan demam, tapi hak panas. Akhirnya saya minta di swab lagi, dan hasilnya positif,” jelas Ade Yasin, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/11/20).

Bacaan Lainnya

Dia mengaku menjalani tes rutin untuk memastikan jika dirinya sehat. Sebab di tengah aktifitas yang padat, bertemu masyarakat, dia khawatir menjadi carrier.

“Saya berpesan kepada semuanya, covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” kata Ade Yasin.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari Bupati Bogor, Ade Yasin. Orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman itu mengumumkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19, Rabu (18/11/20).

Melalui keterangan tertulis yang disampaikan orang terdekatnya,
Ade Yasin mengatakan hasil tersebut didapati setelah melakukan pemeriksaan rutin swab tes di tengah padatnya aktifitas yang dia jalani.

Berikut pengumuman yang disampaikan :

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai,

Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karena itu, mohon do’a dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *