Ada yang Terindikasi Positif Covid-19, Karyawan Swalayan ADA Jalani Swab Tes

BOGOR, Ceklissatu.com – Ratusan karyawan Swalayan ADA yang terindikasi positif Covid 19 dan kontak erat dengan orang tersebut, menjalani tes swab di Gor Pajajaran yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor.

“Hari ini ada 111 orang yang di swab yang kontak erat di swalayan ada,” ujar Dedie A Rachim Wakil Walikota Bogor yang juga Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bogor, Jumat (18/09/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan swab test sendiri dilakukan karena ada karyawan Swalayan ADA yang terindikasi positif Covid 19 dan kontak erat dengan orang tersebut.

Seperti diketahui Pusat perbelanjaan swalayan ADA yang berada di Jalan Pajajaran tepatnya di seberang Mesjid Raya Bogor, Kecamatan Bogor Timur ditutup sementara hingga batas yang belum ditentukan.

Bahkan Informasi tersebut tersebar melalui surat Ederan yang ditulis oleh pihak manajemen Swalayan ADA pada tanggal 17 September 2020.

“Sehubungan dengan adanya salah satu karyawan kami yang terindikasi virus Covid 19 dengan ini kami dari pihak manajemen melaporkan akan menutup sementara operasional toko kami dimulai hari Kamis 17 September 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan guna melakukan desinfektan dan strelisasi area Pasar Swalayan ADA Bogor,” tulisnya dalam surat Edaran tersebut.

Penulis: Teguh walinsa
Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *