9 Karyawan Mall di Banjar Dinyatakan Reaktif Hasil Rapid Tes

BANJAR, Ceklissatu.com – Puluhan karyawan Mall di Banjar Jawa Barat harus menjalani rapid tes covid-19. Hal ini dilakukan, untuk memutus mata rantai virus corona. Hasilnya, 9 orang dinyatakan reaktif.

Rapid test dilakukan secara massal di seluruh Mall, Toserba, hingga di Pasar tradisional di Banjar Jawa barat, tim Covid 19 meminta pihak pengelola agar menghentikan untuk sementara waktu pekerjaan (22/5/20).

Bacaan Lainnya

Hasil rapid test terdapat tujuh karyawan dan pengunjung di salah satu Mall padjajaran. Sedangkan, di mall baninza ada dua orang yang yang dinyatakan reaktif, petugas pun langsung mengevakuasi ke RSUD Banjar untuk dilakukan test SWAB dan karantina selama 14 hari. Pihak pengelola juga meminta agar tim Covid 19 melakukan rapid test terhadap pengunjung.

Menurut Asep Mulyana pengelola Mall, Tim Covid 19 Kota Banjar, kini sudah melakukan rapid test terhadap ratusan karyawan di tiga mall dan pedagang di pasar baru Banjar.

“Sebanyak 28 karyawan salah satu Toserba kini tengah menjalani proses karantina menyusul hasil rapid test terdapat karyawan yang reaktif sembilan orang,” jelasnya.

Editor: Ayatullah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *