87 Warga Pakansari Bogor Terjaring Razia Tak Pakai Masker

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Petugas Satuan Polisi Pamong (Satpol PP) Kabupaten Bogor kembali melakukan sosialisasi dan penindakan kepada masyarakat yang tidak mementingkan protokol kesehatan di Pakansari. Karena, menjadi salah satu tempat masyarakat untuk berolahraga dengan keluarga. Hal ini dilakukan, trend Covid-19 di kabupaten Bogor kembali menunjukan peningkatan, dan kota bogor ditetapkan sebagai zona merah penysebaran Covid-19. Hasilnya, masih banyak masyarakat yang tidak memperdulikan protokol kesehatan.

“Sebanyak 87 warga yang ketahuan tidak memakai masker,”ungkap Agus Ridhallah Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Minggu (30/08/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, mereka yang tidak pakai masker menyanyikan lagu nasional, push up serta membersihkan sampah menjadi pilihan para petugas untuk memberikan efek jera bagi masyarakat yang lalai terhadap protokol kesehatan.

“Kita Satpol PP Kabupaten Bogor dibantu dengan TNI dan Polri akan terus gencar menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Apalagi, kata dia, di akhir pekan seperti sekarang stadion Pakansari menjadi target kita untuk mendindak masyarakat yang tidak bermasker.

“Kegiatan ini akan selalu rutin dilaksanakan oleh satpol PP Kabupaten Bogor untuk lebih mendisiplinkan masyarakat untuk lebih mementingkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” tegasnya.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *