3Second Family Store Pertama di Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Ada yang baru di Bogor! Untuk kamu pecinta Fashion terutama local pride sekarang tidak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store ada di Kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran No 258 Warung Jambu Bogor dan hadir Lebih Luas dan Lebih Nyaman. 3Second Family store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini.

“Kami menyediakan Inovasi produk-produk terbaru,”ungkap Dadan Sofyan Head of Promosion, kepada awak media usai potong pita, Sabtu (28/08/2021).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, 3Second Family Store Warung Jambu Bogor diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab.

“Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi,”paparnya.

Kata dia, pada tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

3Second Family store Warung Jambu Bogor dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist. Karena selama masa Grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family store Warung Jambu Bogor.

Selain itu, kata dia, banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin Fashionable.

“Kami juga memberikan 50 persen diskon bagi warga yang sudah divaksin,”kata dia.

“Kami lakukan untuk mendukung program pemerintah tentang vaksinasi massal,”tegasnya.

Dia menegaskan, pihaknya juga memperketat protokol kesehatan bagi para pengunjung. Diantaranya, menyediakan tempat cuci tangan dan cek suhu,”Pengunjung yang tidak memakai masker akan ditegur oleh karyawan,”tegasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *