3 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang

  • Whatsapp

CIANJUR, CeklisSatu.com-Pohon berukuran tiga puluh meter tumbang, di jalan Kyai Haji Abdullah bin Nuh, Kecamatan Kota Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (16/01/21) Sore. Akibatnya Dua mobil jenis angkot dan bak terbuka ringsek. Sedangkan dua orang supir angkot dan bak terbuka mengalami luka-luka dan saat ini sudah berada di RSUD Cianjur untuk menjalani perawatan medis.

“Tadi kejadian sekitar pukul 15:10 wib jadi tiba-tiba pohon yang berada di pinggir jalan lumayan besar tumbang timpa angkot dan mobil pick up, Alhamdulilah kedua supir selamat hanya mengalami luka-luka dan kini sudah di RSUD Cianjur,” Ujar Kapolsek Cianjur Kota Kompol Ahmad Supriatna kepada awak media dilokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Ahmad juga menambahkan kejadian ini disebabkan pohon yang sudah tua yang seharusnya sudah ditebang oleh dinas terkait disebabkan saat ini musim hujan dan angin. Dirinya berharap agar adanya perawatan pohon yang ada di pinggir jalan mengantisipasi adanya pohon tumbang.

“Pohonnya sudah tua ya tadi dilihat akarnya juga sudah lapuk dan seharusnya sudah ditebang oleh dinas terkait karena sekarang ini musim hujan dan saya berharap pohon-pohon yang ada dipinggir jalan yang sudah terlihat besar agar ditebang supaya tidak terjadi seperti ini lagi,” cetusnya.

Sementara itu dari pantauan CeklisSatu.com di lokasi kejadian, petugas dari Dinas Pertamanan Pemkab Cianjur sudah mulai menyingkirkan batang pohon yang menimpa angkot dengan gergaji mesin sedangkan angkot yang ringsek mulai diderek.
Untuk arus lalu lintas di jalan Kiai Haji Abdullah bin Nuh sempat tersendat namun saat ini sudah normal kembali.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *