12 Dari 33 Alumni SMK YZA Yang Pesta Miras Positif Narkoba

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Paska penangkapan 33 alumni SMK YZA dari Kota Bogor yang digerebek sedang pesta miras di Kampung Cibuntu Bates , Desa Cibuntu, pada Sabtu malam (3/10/2020), setalah dilakukan tes urine, sebanyak 12 orang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Bahkan, mereka akan dilakukan rehabilitasi di BNN Lido.

Menanggapi hal ini, Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan, bahwa ada sekitar 12 orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba, untuk sisanya sudah dipulangkan.

Bacaan Lainnya

“Iya benar ada 12 orang, nantinya kita akan kirim ke BNN Lido untuk dilakukan rehabilitasi,” ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Ia juga menambahkan, sebelumnya ada sekitar 33 orang digiring ke Polres Bogor tapi tidak semua positif dan selanjutnya dikembalikan ke orang tuanya dengan membuat surat pernyataan.

“Sisanya sudah dipulangkan tadi pagi, karena pelimpahannya dilakukan malam kemarin dari Polsek Ciampea,” tambahnya

Sementara itu, Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam Wijaya mengaku, paska penangkapan semua yang terlidik dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pas penangkapan kita langsung bawa ke Polres Bogor sekaligus dilakukan pendataan terlebih dahulu disana dan dari informasi sat Narkoba ada 12 orang yang positif,” pungkasnya.

Editor : Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *