Biodata Grace Tahir, Konglomerat yang Sentil dan Parodikan Indra Kenz

Kolase dari YouTube.com/Grace Tahir dan Instagram Indrakenz

JAKARTA, CEKLISSATU – Akhir-akhir ini nama mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai dirinya membuat sindiran yang menohok kepada lewat parodinya. Dalam sebuah video, ia memparodikan aksi lawas Indra Kenz yang memamerkan uang di atas di private jet dengan gaya seperti crazy rich.

Indra Kenz sendiri, kini sudah menjadi tersangka kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo dan resmi ditahan oleh Bareskrim pada Jumat, 25 Februari 2022. Sebelum kebohongan terbongkar, tak jarang ia memamerkan jam tangan seharga milyaran, mobil sport mewah, rumah mewah, jalan-jalan ke luar negeri sampai memberikan uang milyaran kepada pacarnya.

Bacaan Lainnya

Pada video yang berjudul Crazy Rich Glodok dengan durasi singkat tersebut, ia tampak memakai baju berwarna hitam, topi, dan menenteng tas mewah. Dengan memperkenalkan diri dengan panggilan baru Indri Benz, Grace Tahir kemudian mengajak para penonton untuk masuk ke private jet. Tidak sampai di situ, ia juga mengajak para penonton untuk melihat kondisi private jet yang ditumpanginya sembari menyebarkan uang dolar.

Akan tetapi, di akhir video ia tampak memakai baju berwarna oranye lengkap dengan tulisan tahanan. Sontak video parodi sindiran kepada Indra Kenz ini menjadi sorotan warganet di Tanah Air. Pada akhirnya video tersebut viral dan membuat warganet penasaran dengan sosok Grace Tahir.

Hal tersebut turut menjadi sorotan dari salah seorang keturunan di Indonesia yang bernama Grace Tahir. Grace juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan hidupnya terlihat santai. Lalu, siapa sosok Grace Tahir?

Keluarga konglomerat

Dikutip dari berbagai sumber, Grace Tahir adalah seorang konglomerat Indonesia. Keluarganya pun adalah keluarga pengusaha yang mempunyai beragam perusahaan besar di Tanah Air. Anak kedua dari empat bersaudara ini juga adalah keturunan dari pasangan pengusaha Tionghoa-Indonesia. Ayah Grace bernama Sri Tahir dan sang ibu bernama Rosy Riady.

Direktur Mayapada Hospital

Ia tercatat sebagai Direktur dari salah satu rumah sakit kelas atas di Indonesia, Mayapada Hospital. Bahkan, Grace juga menjadi pendiri dan CEO Medico, pendiri dokter.id, Direktur di Philips Indonesia, dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia. Sebagai anak dari pengusaha besar di Indonesia, Grace mengaku sering kali diremehkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Meskipun demikian, ia tetap berusaha untuk menjadi orang lebih baik lagi. Ayahnya yang bernama Dato Sri Tahir selalu menjadi salah satu inspirasinya untuk berjuang. Hal positif yang dimiliki oleh orang tuanya selalu diambil untuk passion dalam dirinya untuk bekerja keras.

Lulusan luar negeri

Sementara di dunia pendidikan Grace Tahir berhasil mendapatkan gelar master di California University, Amerika Serikat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.