Zikri Kepergok Ciuman Sama Ayu Aulia hingga Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Syakir Daulay

  • Whatsapp
Syakir Daulay, Ayu Aulia dan Zikri Daulay (net/ceklissatu)

JAKARTA, CEKLISSATU – Syakir Daulay memberikan tanggapan soal video yang menampilkan sang kakak, Zikri kepergok ciuman dengan Ayu Aulia saat keduanya sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Video tersebut menuai berbagai pro dan kontra di kalangan netizen.

Tak sedikit netizen yang menilai kalau Zikri dan perempuan 29 tahun tersebut memang menjalin hubungan spesial. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara Brownies yang dipandu oleh Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu, Syakir Daulay membahas soal sang kakak, Zikri. Ruben menanyakan soal kabar Zikri dan Ayu Aulia menjalin hubungan pacaran.

Pelantun Aisyah Istri Rasulullah tersebut kemudian mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Zikri Daulay terkait hal itu lantaran sibuk menggarap sebuah film.

“Kemarin sibuk bikin film, jadi belum sempat komunikasi lagi dan Syakir doain aja yang terbaik. Sebenarnya tadi memang kita enggak mau ngomongin ini, dan Syakir juga enggak tahu mau ngomongin ini,” kata Syakir Daulay melansir YouTube TransTV Official.

Namun, Syakir Daulay berusaha mendoakan yang terbaik untuk kakaknya. “Kita kasih doa terbaik aja, kita enggak tahu kan lewat mana cara Allah mengajar atau mendidik hamba-Nya. Mungkin lewat teguran, ujian, bahkan lewat sebuah nikmat kita kadang bisa ditegur juga oleh Tuhan.”

Syakir berharap agar mantan suami Henny Rahman tersebut bisa menjadikan kesalahan dalam hidupnya menjadi sebuah pembelajaran.

“Kalau Syakir sebagai keluarga, kita pasti terus mendoakan, termasuk ujian Syakir juga, keluarga menjadi ujian bagi Syakir. Dan semoga harapannya ke depan, jadi jauh lebih baik, kesalahan tidak akan selamanya membuat seseorang itu rendah, dia bisa membua t kita ke tempat yang lebih tinggi kalau kita bisa belajar dari itu,” ujarnya.

Setelah video ciuman dengan Ayu Aulia beredar luas di media sosial, Zikri Daulay akhirnya buka suara. Ayah satu anak itu meminta publik untuk tidak berekspektasi tinggi terhadap dirinya.

“Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama, mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia,” ungkap Zikri di Instagram Stories.

Sementara soal video tersebut, Zikri tak membantah. Ia kemudian meminta maaf dan menilai bahwa perbuatannya itu adalah sebuah kesalahan.

“Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa dibenarkan di sini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar, maafkan saya,” ujarnya.

Aktor 26 tahun tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang setia mendukungnya hingga saat ini.

“Tapi kalian juga boleh hujat saya karena itu, jadi itu salah saya, dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang dukung dan saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih baik kedepannya,” pungkas Zikri Daulay.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *