Terungkap Ini Agama dan Penghasilan Gamer Muda RRQ Lemon

  • Whatsapp

BANDA ACEH, CEKLISSATU – RRQ Lemon merupakan seorang gamer asal Banda Aceh, NAD yang lahir pada 30 Desember 1998. Saat ini, berarti RRQ Lemon baru berusia 23 tahun.

RRQ Lemon memiliki nama asli Muhammad Ikhsan. Bagi yang gemar main game Mobile Legends: Bang Bang, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama RRQ Lemon. Bagaimana tidak, dia memang jago main game tersebut dan menjadi Top Global karena keahliannya, serta memiliki segudang prestasi.

Muhammad Ikhsan atau RRQ Lemon ini sudah gemar main game sejak kecil. Waktu usia 6 tahun, dia mulai jatuh cinta dengan dunia game karena sering pergi ke warung internet (warnet) bersama teman-temannya.

Dia kemudian fokus bermain game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada tahun 2016 hingga menjadi atlet esports usai bergabung dengan tim RRQ Hoshi setahun setelahnya.

Di tim RRQ Hoshi inilah Ikhsan mulai menggunakan nama panggung RRQ Lemon. Kala itu, timnya meminta para pemainnya memilih nickname menggunakan nama buah-buahan, dan oleh Ikhsan dipilih lah lemon.

Bersama RRQ Hoshi, RRQ Lemon menyabet berbagai prestasi di bidang esports yang membuat namanya kian melejit, terutama di kalangan gamer.

Menjadi atlet esports profesional membuat RRQ Lemon memiliki gaji dengan nominal yang cukup banyak.

Hal itu terungkap saat dia berbincang dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Di situ, dia buka-bukaan soal pendapatan alias gaji yang bisa diterimanya dari kompetisi game.

“Kalau sekali menang itu bisa ratusan juta. Itu juara satu. Kalau enggak juara satu, ya lihat dulu juara berapa. Ya, mungkin puluhan juta dapat sih,” kata dia kala itu.

Karena kepiawaiannya dalam bermain game, RRQ Lemon kemudian memiliki banyak penggemar. Terbukti dari akun Instagram miliknya yang hingga artikel ini dimuat memiliki pengikut lebih dari 2,8 juta.

Selain itu, dia juga memiliki kanal YouTube yang punya pelanggan alias subscribes sebanyak 4,42 juta subscribers.

Berikut profil RRQ Lemon:

1. Nama asli: Muhammad Ikhsan
2. TTL: Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, 30 Desember 1998
3. Agama: Islam
4. Zodiak: Capricorn
5. Profesi: Atlet esports, gamer, YouTuber, selebgram

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *