Sunan Kalijaga dan Pendeta Gilber Lumoindong Bertemu, Salmafina Segera Menikah?

  • Whatsapp
Sunan Kalijaga, Greivance dan pendeta Gilbert Lumoindong, Salmafina (net/ceklissatu)

JAKARTA, CEKLISSATU – Pertemuan ayah Salmafina yakni Sunan Kalijaga dan pendeta Gilbert Lumoindong seperti memberikan sinyal kuat. Apalagi Salmafina dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan putra pendeta Gilbert, Greivance.

Banyak yang menilai jika hubungan Salma dan Greivance sudah di tahap serius dan segera menggelar pernikahan. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Bacaan Lainnya

Greivance Lumoindong membagikan foto kedekatan bersama Sunan Kalijaga dan sang ayah, pendeta Gilbert belum lama ini. Dalam keterangan, Grei memuji sosok Sunan maupun ayahnya.

“Ditengah 2 Orang Hebat…. Keren ya kalau kami bertiga membuat groupband.. Kira2 nama apa yang cocok untuk groupband kami?,” tulis Greivance Lumoindong melansir Instagram pada Selasa (4/1/22).

Ketika ditemui awak media, Sunan Kalijaga tak memberikan penjelasan secara detail terkait pertemuan itu. Hanya saja, suami Heidy Sunan itu membahas sosok yang sedang dekat dengan Salmafina. Kata Sunan, ia tak akan melarang Salmafina dekat dengan pria yang sayang dengan putrinya.

“Kalau aku sih prinsipnya kalau ada yang sayang sama Salma masa kita larang? Ya berteman banyak saja lah, banyak teman, banyak rezeki,” ungkap Sunan Kalijaga dalam YouTube STARPRO Indonesia.

Salmafina pun tak menampik bahwa saat ini dirinya sedang dekat dengan seseorang. Salma dan Grei sedang mengenal satu sama lain.

“Ada kalau teman dekat ada, kami berteman baik, saat ini kami berteman dekat aja sih, saling mengenal satu sama lain. Orang biasa, kami orang biasa,” ujar Salma.

Salmafina kemudian mengungkapkan rencana pernikahan di masa depan. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku belum terburu-buru untuk melepas masa jandanya. Hal tersebut lantaran Salma mengambil banyak pelajaran dari masa lalu.

“Kan aku sudah pernah menikah, belajar dari pengalaman tersebut memang ya enggak biasa grasa grusu dan tidak mau juga. Maksudnya kan aku baru 22 tahun, di 2022 aja aku udah punya rencana kan mau apa mau apa,” kata Salmafina.

Sehingga, Salma berusaha untuk meyakinkan ayahnya soal pernikahan itu. “Jadi jangan khawatir, tidak ada yang mau menikah, belum,” terangnya.

Sunan Kalijaga pun merasa lega dengan apa yang diucapkan oleh sang putri. Pasalnya, ayah dua anak tersebut belum siap menjadi seorang kakek.

“Alhamdulillah, soalnya saya enggak pengin cepat cepat jadi opa muda. Kalau kamu sebenarnya harus cepat cepat menikah, biar nanti kayak kita, kamu sama anak kamu (usianya enggak jauh beda),” ucap Sunan.

Untuk tahun 2022 sendiri, Salmafina tidak memiliki target yang mendetail. Ia hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Ya targetnya banyak lah, yang lebih ke general banyak. Enggak ada target yang spesifik, mungkin lebih baik lagi, lebih dekat lagi sama ibu ayah, lebih sering ke Jakarta lagi, banyak lah. Enggak ada sesuatu yang spesifik banget gitu, jalanin aja,” pungkas Salmafina.

Sumber: Hops.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *