Putranya Ditangkap Polisi Saat Bareng Pacar, Reaksi Ibu Naufal Samudra Mengejutkan

Naufal Samudra dan ibu, Dinda Kirana (net/ceklissatu)

JAKARTA, CEKLISSATU – Ibu Naufal Samudra, Lenny Ratnasari menjelaskan kronologi tertangkapnya sang putra terkait penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, Naufal kembali diamankan pihak kepolisian lantaran kasus narkoba yang menjeratnya pada Jumat (7/1/22).

Artis berdarah Australia tersebut diciduk polisi di kediaman rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan saat sedang bersama sang kekasih, Dinda Kirana. Sementara Dinda Kirana tidak diamankan polisi. Lantas, bagaimana penjelasan lengkap ibunda Naufal Samudra saat putranya ditangkap polisi? Simak ulasan berikut.

Bacaan Lainnya

Lewat laman depan akun Instagram pribadinya @lennyweichert, ibunda Naufal Samudra membagikan foto kebersamaan sang putra dengan kekasihnya, Dinda Kirana. Dalam keterangan, Lenny menuliskan kronologi tertangkapnya aktor 22 tahun tersebut.

Di hari Jumat, Lenny sedang berada dalam perjalanan sepulangnya dari Yogyakarta. Saat itu, ia mengingatkan putranya untuk menunaikan ibadah salat Jumat.

“Catatan jumat. Perjalanan antara Yogya – Jakarta. Seperti biasa seorang ibu t entunya akan mengingatkan dia tuk sholat jumat,” tulis Lenny Weichert, ibu Naufal Samudra melansir Instagram pada Sabtu (8/1/22).

Setelah Naufal Samudra selesai salat Jumat, ibunda mendapat kabar kalau putranya diamankan pihak kepolisian lantaran penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. Lenny pun meminta maaf karena dirinya tak bisa menemani Naufal secara langsung.

“Jam sekembalinya pulang dari sholat mendapat kabar yang membuat aku harus mensupport dan mendampingi semaksimal mungkin secara Komunikasi dan vidcall karena masih dalam perjalanan, maafkan kami tidak ada disampingmu secara fisik,” ujarnya.

Meski begitu, ibundanya berjanji akan terus berada di samping Naufal Samudra apapun yang terjadi.

“Tapi kamu tahu kita semua sayang kamu nak, dan kita tidak akan membiarkan kamu sendirian apapun yang terjadi. Kita akan selalu bersama kamu,” sambung dia.

Saat tiba di rumah, Lenny Ratnasari tak melihat keberadaan putranya. Hal tersebut lantaran Naufal Samudra harus melakukan penyelidikan lebih lanjut bersama pihak kepolisian setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumah dan mobil miliknya.

“Dia tidak ada di rumah, dibawa untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi,” ungkap Lenny.

Di akhir keterangannya, Lenny mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menemani putranya dalam penangkapan ini.

“Di mana dia tidak diijinkan masuk setelah pulang sholat jumat secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas. Terima kasih untuk bu RT, pak RW, kakakku dan keluarga mendampingi anakku dalam penggeledahan dan tidak menemukan apapun yang terkait,” pungkas Lenny Ratnasari, ibu Naufal Samudra.

Sumber: Hops id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *