Zaskia Gotik Tertutup Soal Pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik (dok/Istimewa)

JAKARTA, Ceklissatu.com – Pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Ternyata Zaskia tertutup soal pernikahan itu.

Kabar bahagia itu ternyata tak diketahui oleh sahabat Zaskia, Bebizie. Meski tak mengetahui Zaskia sudah menikah, Bebi tetap mengirimkan ucapan selamat.

Bacaan Lainnya

“Ya alhamdulillah Gotik udah menemukan orang yang tepat buat dia dan semoga bahagia, langgeng, dan sakinah mawadah warohmah aja,” ujar Bebi saat dihubungi detikcom, Kamis (23/4/2020).

“Nggak akan ada lagi air mata dan perpisahan gitu loh,” lanjutnya.

Saat dihubungi, rupanya Bebi betul mengaku baru mengetahui kabar bahagia ini. Rupanya banyak yang menanyakan perihal pernikahan Zaskia kepadanya juga.

“Iya baru tau (Zaskia menikah). Karena banyak yang nanya apakah nikah siri nikah siri, cuma aku nggak konfirm juga ke dia,” ungkapnya.

“Gimana ya, namanya walaupun kita sahabat ada hal-hal pribadi yang kalau belum diceritain ya kita juga nggak bakal nanya gitu,” lanjut Bebi.

Diketahui, Zaskia telah menikah secara sah agama dengan Sirajuddin. Pernikahan mereka akan tercatat sah secara negara jika keduanya telah mendaftarkan diri ke KUA.

Perihal itu, pernikahan Zaskia pun kini terhambat dengan adanya pandemi Corona. Zaskia disebut akan mendaftarkan diri ke KUA pada Mei 2020.

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *