Raffi Ahmad Pasang Badan Keponakannya Dibully

Rafi Ahmad dan Nagita Slavina (Dok/Instagram)

JAKARTA, Ceklissatu.com – Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad memang tinggal di rumah Andara yang juga ditempati oleh Raffi dan Nagita. Tapi, ada perkataan netizen yang membuat Raffi Ahmad geram.

Raffi Ahmad marah ada netizen yang sampai hati mem-bully keponakannya, Atqia. Atqia adalah anak pertama Nisya Ahmad.

Bacaan Lainnya

Saat kumpul bareng bersama Amy Qanita dan Nisya, Raffi membuka soal bully yang diterima oleh keponakannya. Raffi pun membacakan komentar netizen yang mem-bully ponakannya.

“Anitaofficialanit, nih nggak boleh ya mem-bully gini ya. Ngomong gini, ‘Ini yang numpang di rumah Rafathar bukan sih? Kenapa nggak beli rumah aja? Kan kasihan keluarga Rafathar.’” Ucap Raffi membacakan komentar yang ada di akun TikTok milik Atqia dilihat dari channel YouTube Rans Entertaiment, Sabtu (2/5/2020).

Raffi pun menuliskan pada video YouTube-nya ‘Bully Siapapun skeluarga Gw Brarti Berhadapan Sama Gw!! GW sayang…’. Di hadapan Nagita, Nisya, Amy Qanita, dan keponakan-keponakannya, Raffi Ahmad memberikan pembelaan.

“Eh kan aku yang minta Nisya sama Caca, Atqia, Aeeq, Andika, tinggal di sini biar bareng-bareng. Atqia kalau ada yang ngomong gitu diemin aja. Kan Wa Afi yang minta bunda tinggal di sini biar ramai,” ungkap Raffi kepada Atqia.

“Jangan suka ada yang ngomong Nisya kenapa numpang? Orang dari dulu aku yang minta tinggal di sini. Aku kan emang nggak tinggal di sini awalnya. Pas Rafathar gede, pada di sini biar ramai. Jadi jangan pada suka ngomong gitu. Apalagi ngomong sama anak kecil, apa lagi kalau ada yang ngomong kata-kata kasar nanti kita laporin polisi,” ancamnya.

Raffi Ahmad tahu ada yang bully keponakannya karena laporan dari Amy Qanita. Sebagai nenek, Amy Qanita tak sampai hati melihat cucunya di-bully.

“Mama ceritain Ma biar kata fans aku, kita kejar akunnya dia. Tadinya aku mau laporin polisi, tapi nanti kalau udah keterlaluan aku laporin polisi. Nisya juga suka di-bully dibilang numpang di sini gitu kan?” tegas Raffi Ahmad.

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *