Kakak Tersandung Kasus Narkoba, Siti Badriah Bungkam

JAKARTA, Ceklissatu.com – Kabar penangkapan Muhammad Acepnuryadin atas tindak penyalahgunaan narkotika membuat sang adik, pedangdut Siti Badriah ikut dicecar warganet. Di Instagram, warganet meminta sang pedangdut untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

“Teh, itu kakaknya tertangkap narkoba? Benar atau hoax? Kasih jawaban atuh Teh,” kata salah satu pengguna Instagram, seperti dikutip Okezone, Kamis (7/5/2020).

Bacaan Lainnya

Sayang, pertanyaan itu tak direspons oleh Siti Badriah. Padahal, istri Krisjiana Baharudin itu sempat terlihat membalas beberapa komentar yang dikirimkan para artis lewat foto unggahannya.

Kakak Siti Badriah diamankan Polres Metro Bekasi pada 1 Mei 2020. Pria yang biasa disapa Acep itu ditangkap bersama rekannya Marwan saat polisi menggelar operasi penertiban PSBB di kawasan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan narkotika jenis sabu dari tangan Marwan. Sementara dari Acep, polisi tidak menemukan apapun.

Namun hasil tes urine yang dijalani Asep menunjukkan dia positif mengonsumsi narkoba. Hal itulah yang  membuat dirinya turut ditahan oleh polisi.

Sumber : okezone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *