Ini Alasan Nikita Mirzani Ajak Arkana Ikut Bermalam di Polres

Nikita Mirzani (Foto Istimewa)

Ceklissatu.com, BOGOR – Sampai kemarin, anak bungsu Nikita Mirzani, Arkana, ikut menginap di Polres Jakarta Selatan. Fitri Salhuteru dan pengacara Nikita tengah mencari cara bagaimana untuk bisa bawa Arkana pulang.

“Arkana sehat. Kebetulan saya dan Bang Fahmi bukan nggak berusaha untuk bawa pulang. Tapi, balik lagi Niki yang membolehkan atau nggak,” jelas Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, kemarin, bagaimana dilansir Detik.com.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Fitri Salhuteru ke Polres pun guna berkomunikasi dengan Nikita Mirzani untuk bawa pulang Arkana. Namun, Fitri Salhuteru memohon maaf karena lagi-lagi tak berhasil.

“Tapi mohon maaf lagi-lagi nggak berhasil. Tapi, saya tetap berusaha sampai saya tadi bilang ‘Ok. Kira-kira jam berapa malam ini kita bisa ambil? Nanti dia mencoba komunikasi ke petugas yang jaga, nanti petugas yang jaga’.” jelasnya.

Fitri Salhuteru membeberkan alasan Nikita Mirzani dan Arkana tak bisa berjauhan. Kemanapun Nikita pergi, Arkana memang selalu dibawa kecuali saat Nikita kerja malam.

“Nikita itu nggak bisa pisah sama anaknya. Setiap kemanapun anaknya selalu dibawa. Cuma kalau kerja malam aja sesekali nggak dibawa,” ungkapnya.

“Jadi kalau ada yang bilang biasa Niki ninggalin anak, itu salah banget. Kan nggak mungkin setiap detik, setiap saat. Dimana harus di-story atau harus dikasih tahu ke masyarkat. Saya tahu benar dia sayang banget sama anak-anak. Apa lagi Arkana masih butuh Niki,” sambung Fitri.

Arkana sendiri saat lahir memang membutuhkan perawatan yang ekstra. Oleh karena itu, ASI menjadi obat paling ampuh untuk Arkana.

“Iya karena memang itu tadi. Arkana pun kalau nggak ada Niki nggak bisa tidur. Kenapa yang teman-teman tahu hari pertama Arkana ke sini, memang satu di rumah nggak ada orang, cuma ada satu pembantu. Pembantunya juga nggak tahu harus bagaimana. Mau nggak mau harus cari ibunya. Saya pun sama Bang Fahmi nggak bisa berbuat apa-apa memang harus bersama dengan ibunya,” tegas Fitri Salhuteru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *