Imbas Virus Korona, Fairuz A Rafiq Tunda Liburan ke Bali

Fairuz A. Rafiq 

JAKARTA, Ceklissatu.com – Rencana liburan Fairuz A. Rafiq tertunda gara-gara ancaman virus korona (COVID-19). Padahal menurutnya, dia dan keluarga semula dijadwalkan bertolak ke Bali sebelum hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini (6/3/2020).

“Sebetulnya kan sebelum ulang tahun seharusnya sudah berangkat. Tapi enggak jadi karena khawatir dengan penyebaran virus Korona,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Maret 2020, bagaimana dilansir okezone.com.

Bacaan Lainnya

Diakui Fairuz, ancaman virus Korona cukup membuatnya waswas. Apalagi Bali merupakan kawasan wisata yang ramai dikunjungi turis asing. “Kami mencari aman saja deh buat anak-anak. Tadinya, suami mengajak ke Bali supaya bisa santai. Tapi kan ada masalah baru. Serem juga,” tuturnya.

Rencananya, Fairuz menunda perjalanan liburan bersama keluarga hingga akhir Maret 2020. Dia hanya akan membawa keluarganya berlibur dengan satu syarat: Indonesia sudah terbebas dari ancaman virus Korona.

“Kalau misalnya, Indonesia bersih ya mungkin kami akan berangkat. Kalau belum aman ya ditunda saja deh dulu,” kata aktris 33 tahun tersebut.

Penulis: Ayatullah
Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *