Film “Dear Nathan Thank You Salma” Ramaikan Bioskop Hari Ini

Poster film "Dear Nathan Thank You Salma"(istimewa)

JAKARTA, CEKLISSATU – Film “Dear Nathan Thank You Salma” dari Rapi Films dan Screenplay Films mulai tayang hari ini, Kamis, 13 Januari 2021. Tayangnya film ini sekaligus menjadi film penutup trilogi Dear Nathan, film-film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani. Film ini masih diperankan oleh dua pemain utama yang sama, yaitu Jefri Nichol sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma.

Meski melanjutkan cerita dua film yang sebelumnya, film ketiga dari trilogi Dear Nathan ini hadir dengan sentuhan yang berbeda. Salah satu perbedaan yang dapat dilihat di film Dear Nathan Thank You Salma adalah karakternya yang bertambah dewasa. Jika di film sebelumnya bercerita tentang kisah cinta Nathan dan Salma yang masih menjadi anak sekolahan, kini keduanya sudah menjadi mahasiswa.

Itu juga yang akhirnya membuat film yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini, punya cerita yang lebih dewasa dari sebelumnya. Pertumbuhan karakter itu sendiri yang membuat para pemain semakin bersemangat untuk kembali berakting di film ini. Termasuk Amanda Rawles, aktris yang memerankan karakter Salma.

“Aku pikir ceritanya masih anak SMA lagi, tapi ternyata enggak, kan berarti karakter kita juga bertumbuh. Apalagi pemainnya tetap sama Jefri Nichol kan, semakin excited,” ungkap Amanda Rawles.

Ditambah lagi film ini juga mengangkat isu kekerasan seksual, yang membuat Amanda Rawles tak sabar kembali memerankan karakter Salma. “Ketika ditawari film yang ketiga, setelah membaca skripnya dan membahas kekerasan seksual aku semakin tertarik,” lanjut Amanda Rawles. Meski begitu, pihak pembuat film meyakinkan bahwa film ini tetap menjadi tontonan yang menghibur.

“Di film ini kita mengungkapkan topik yang berbeda. Tapi tetap kita tidak lari dari romance yang selalu kita pertahankan di semua series Dear Nathan,” ujar Sunil Samtani, selaku produser film Dear Nathan Thank You Salma.

Salah satu bukti bahwa Dear Nathan Thank You Salma tetap menghibur adalah diterimanya film ini saat diadakannya Special Screening di 11 Kota. Penonton menyambut baik film ini, yang sukses mencampur aduk emosi penonton. Special Screening tersebut diadakan pada 9 Januari 2022 lalu di Karawang di CGV Festival Walk, Mojokerto di CGV Sunrise Mall, Purwokerto di Rajawali Cinema, Medan di Ring Road City Walk Medan XXI, Palembang di CGV Palembang Trade Center, Tangerang di CGV EcoPlaza CitraRaya Cikupa, Bekasi di CGV Bekasi Cyber Park, Bandung di Empire XXI, Semarang di Citra XXI, Lampung di CGV Transmart Lampung dan Makassar di Panakkukang XXI.

“Semoga di hari pertama tayang, film ini bisa sesuai dengan ekspektasi untuk semua yang sudah menunggu penutup Dear Nathan. Karena di film terakhir Dear Nathan ini, kita ingin mendeliver kisah cinta Nathan dan Salma ini untuk terakhir kalinya dengan sempurna,” ungkap Kuntz Agus sebagai sutradara.

Tak ketinggalan, satu keseruan lagi dari film Dear Nathan Thank You Salma adalah, hadirnya dua karakter baru yang akan ikut memberikan warna di sepanjang cerita. Indah Permatasari berperan sebagai Zanna dan Ardhito Pramono akan berperan sebagai Afkar.
Untuk mengetahui akhir kisah cinta Nathan dan Salma dan untuk mengetahui keseruan lain yang ada di film, Film Dear Nathan Thank You Salma sudah bisa ditonton di seluruh bioskop di Indonesia hari ini, Kamis 13 Januari 2022.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *